Sabtu, 06 Oktober 2012

WTF!!!!

whatsapp boys and girls *oke ini alay abis*
pada kali ini gua mau nge positng ya yang biasa tentang terjadi dala diri gua, masalah gua, dan semuanya muanya yang lu pengen tau bahkan kalau lu minta gambar pantat gua kasih nihh *krrriikkk*

kali ini gua mau nanya sama lu semua yang baca posting ini, pernah gak si ada orang recet tentang masalah hiduplu?? kalau emang ada ngeselin kan? apalagi yang recet sama kehidupan kita ternyata kehidupannya malah lebih ribet dari pada kita, wtf banget!!!!
kalau elu ngerasaain gitu sama apa yang gua rasakan sekarang, ketika dia nge-recet hidup gua itu rasanya "FUCKING MOMENT" pengen gua hajar aja tuh orang sayangnya dia cewek yang terkenal KIPAK, TUKANG ADU DOMBA, CLAMITAN, DAN TUKANG NGUTANG!!!!!! wkwkwwk~ *oke ini ndes-,-
iya jadi dia ngemoent mulu tentang hidup gua, gua ngelakuin ini dikomen, perbuat ini dikomen. sirik lu yak sama hidup gua?? etyaak -_-
asal lu tau "GUA RISIH BROH" ya sekarang gimana si hidup lu dikomenkomen terus kesannya jadi kayak giman gitu. apa jangan-jangan hidupnya dia gak sewarna warni kayak gua kali yaak, atau dia emang gak ada yang ngomen atau jangan-jangan dia suka sama gua? halaah apa banget-_-

ya gua sih gapapa dikomen tandanya masih ada yg care sama gua, cuma kalau lu yang care? makasih deh gua gak butuh oke?!!!. ini tuh hidup gua mau gua ngapain selagi masih wajar dan gak merugikan orang lain IT'S FINE jadi kalau lu emang merasa hidup gua aneh atau apa ya suka-suka gua toh gua yang ngejalanin nya biasa-biasa aja. guys hidup lu lebih berwarna apabila lu jadi diri lu sendiri dan gak ngikutin gaya orang lain gua jamin dan percaya deh sama gua hidup akan merasa menyenangkan dan gak ribet. oke? jadi sekarang buat lu yang baca posting ini JADI DIRI LU SENDIRI jangan muka TOPENG!!! karna tuhan menciptakan kita itu beragam sifat yang berbeda-beda ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar