Jumat, 22 Juni 2012

ketika medesak -__-

uang?
siapa si didunia ini yang gak butuh sama benda kecil satu ini yang bisa dibawa kemana-mana dan dapat membeli sesuatu barang yg kita inginkan sesuai dengan nominalnya . 
yaps itu uang. baik yang kertas dan logam, yang warna ijo, biru, abu-abu dan paling yang bikin nafsu yang warna merah dengan nominal angka NOLnya samapai 5 digit. HAHA 
semua orang setealah punya uang setres akan hilang, pengen beli tas? uang keluarin, pengen jalanjalan? tinggal bawa uang didompet. pengen jajan bakso? pasti bawa uang sebagian disaku. ya setiap waktu uang akan terus dibutuhkan oleh kita. 
namun uang juga bikin kita sengsara. ya memang secara gak langsung si, sekarang semuanya butuh uang karena itu juga banyak orang yg mehalalkan berbagai macam cara agar dapat uang. dari yang namanya mencuri, mengambil bahkan menjadi jablay yang disewa dengan bayaran sejumlah uang. 
ini akan terjadi ketika lu butuh uang sangat mendesak dan gak bisa didugaduga. hahaha
kayak gua gua menyalahkan kepercayaan orang kepada gua, dan itu sangat penyesalan yang sangat besar. gua tau ini salah cuma gua coba buat mempertanggungjawabkannya. namun itu akan sulit jika lingkungan lu sendiri aja gak mendukung. 
seding banget ya?
disaat gua butuh mereka seolah bertindak acuh gak kenal gitu ama kita. ada beberapa yang perihatin namun tak membantu itu bagi gua adalah sahabat. karena dia jujur apa adanya. 
gua sangat mengerti arti kehidupan ini, walaupun  umur gua baru 16 tahun cuma udah banyak pengalaman yang gua lakuin. 
kembali ke cerita, pada saat mendesak ini apa si yg kita butuhkan? kita butuh uang? bukan . namun kita butuh usaha kerja keras agar semuanya kembali seperti normalnya. mungkin masalah ini bisa ditutupi namun pasti akan mencuak lagi
satu cara yang tepat untuk melakukanya itu apa?? gua udah minta bantuan dari sana-sini cuma apa yang gua terima? NIHIL -__-.
ya namanya uang pasti mereka akan menjauh. hahah
gua saranin aja sama kalian jangan pernah niru apa yg gua buat, ini salah. namun gua akan bertanggung jawab (y) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar