Kamis, 28 Juni 2012

sahabat atau temen??

owkeh merapat semuanya asalanya gua ada cerita bagus nih *leewbbhhhaayy 
okeh langsung aja 

lu tau gak arti dari sahabat dantemen? 
banyak yang bilang sebenarnya mereka semua tuh sama , ya gak ada bedanya dan gak ada lebihnya. tapi menurut gua ini salaaaaaahhhh !!!! >:O 
menurut gua yang pertama :

#TEMAN menurut gua mereka itu segerombolan orang yang sebaya atau enggak, lalu mereka sering jalan sama kita, bersenang-senang, kongkow-kongkowan, pergi kemana-mana, foya-foya NAMUN giliran kita lagi kesusahan mereka akan melakukan perbuatan , anda tau? yaps. mereka akan menjauh sedikit dari kita atau enggak mereka hanya bilang "SABAR YA, INI COBAAN" serius gua enek dengan kata-kata itu kalau gua lagi kesusahan. rasanya pengen gua maki-maki aja tuh orang jadi selama ini kita sering jalan bareng itu apa? ya cuma itulah temen . gak ada yang tau ujungnya mereka akan gimana ama kita, bakalan jadi sahabat kah, jadi musuhkah, atau jadi kekasih kita. itu si yang tau cuma allah aja. cuma enaknya temen itu bisa diajak foya-foya namun gak bisa diajak susah bareng. well, menurut lu orang dengan ciri-ciri kayak gitu mau lu anggap sahabat atau temen? kalau gua sih lebih ke PARASIT. sebenarnya tuh temen dan parasit gak beda jauh kali. 


okeh itu yang temen, sekarang yang kedua :


#SAHABAT menurut gua mereka segerombolan orang-orang sebaya atau enggak yang bisa diajak main, foya-foya, curhat-curhatan, saling berbagi rahasia, dan bisa diajak susah bersama dan gak mudah melupakan kita,. itu yang namanya sahabat menurut gua. gua punya sahabat di SMP dia itu si MSB, RNA mereka semua itu the best for me. mereka yang ajarin gua untuk gak jaim. apa adanya dan selalu enjoy menjalani dunia. sumpah kalau lu udah bisa merasakan sahabat hiduplu bakalan manis kayak gulali kebanyakan gula.  simple aja sih buat sahabat "mereka selalu ada" itu kata sederhana namun sangat mendalam. biarin kalau sahabat kita nerd, norak, lebay, cacat, bahkan malu2in. itu gapapa. kalau ada yang malu punya sahabat kayak gitu, gua bertanya ama lu "lu emang bisa milih sahabat?". gua kasih tau ya guys, sahabat itu udah ada yang atur, mungkin mereka orang terbaik yang dikirim tuhanbuat kita. jangan pernah milih-milih temen karena lu gak bakal punya SAHABAT yang the best banget. cuma kalau lu masih milih-milih temen buat nyari sahabat lu, siap-siap aja orang yang lu anggap sebagai sahabat bisa jadi musuh buat lu. kayak gua yang pernah ngerasain dia bernama FHF . dia orang ter-muna-fik yang pernah gua kenal. 
jadi antara SAHABAT dan MUSUH itu beda tipis guys. 


gua harap setelah lu baca posting ini, lu bisa refreshing arti dari kedua kata tersebut. gua harap kalian semua gak salah pilih ya antara teman, parasit, musuh dan sahabat. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar